Sabtu, 02 Mei 2015

Keinginan yang tertunda

Tak pernah terpikirkan olehku  bagaimana aku bisa memulai semua ini, sudah sejak lama sekali aku ingin memulai melakukan hal ini, akan tetapi entah kenapa aku tak pernah berani untuk mulai mencoba. Yang terbayang dalam pikiranku hanyalah kekhawatiran jika aku tak bisa melanjutkan apa yang telah aku mulai.
Tahukah pembaca hanya untuk memulai hal kecil ini aku telah mempersiapkannya  dengan membeli domain ini sejak 14 september 2014. Gila bener bener gila, cuman buat bikin blog doang persiapannya sampe hampir 8 bulan dan lebih gilanya lagi aku telah menunda keinginan ini selama lebih 20 tahun.
Sekarang aku tak mau berfikir apa yg akan kutulis nanti disini, aku tak peduli. aku hanya ingin memulainya walau hanya dengan sedikit keberanian dan aku benar benar tak peduli akan hasilnya nanti.
Semoga saja Tuhan senantiasa memberiku pencerahan dan mencairkan isi kepalaku yang selama ini membeku hingga tak pernah bisa kukatakan apa yang selalu ingin kukatakan, tak pernah bisa kuungkapkan apa yang kurasakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar