Senin, 18 Mei 2015

Hadiah terindah

Hidup ini bagai menapak jalan yang tak berujung tak perah tahu kemana kan kubawa langkah ini...
terasa lelah memang tetapi semangat ini kian hari tak berkurang sedikitpun, apalagi jika medengar celoteh anak anakku yang manis liwat Line. Hari ini Valentino dan Helen menanyakan kapan aku pulang, Helen terlihat kecewa  ketika jawabanku  tak sesuai dengan harapannya, dan yang membuat air mataku tak terasa menetes manakala Helen bbm aku
Bener bener sesuatu banget, tak ada yang membuatku paling bahagia selain mendengar kata kangen dari anakku. aku benar benar merasa sangat berarti dan kembali semangat kerjaku tumbuh berlipat lipat. Sabar sayang, papa akan segera pulang jika semua kebutuhan kalian sudah bisa aku penuhi. Meyakinkan kalian bahagia adalah tugasku, aku sungguh tak ingin kalian melewati masa kanak kanak dengan segala kekurangan. Aku akan bertahan disini dengan menyingkirkan dan mengabaikan rasa rinduku pada kalian, suatu saat kalian akan mengerti sayang. bahwa Papa melakukan semua ini demi kasih sayang Papa pada kalian.
Terima kasih atas hari yang indah ini Tuhan,...ini adalah hadiah terindah  di hari ulang tahunku yg ke 43 .
Beri aku kekuatan dan kesehatan untuk anak anak yang kukasihi ya Tuhan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar