Kamis, 10 September 2015

Membuat MasterCard Gratis Payoneer

Sudah punya kartu Debit Master Card..?
Kalau belum punya,..ayo buat secara gratis. Anda hanya perlu menyiapkan data diri sesuai kartu identitas KTP Anda (National ID). Sebelum saya menjelaskan lebih jauh, ada 2 hal yang perlu Anda ketahui tentang Payoneer.
  1. Setiap orang hanya diperbolehkan untuk mendaftarkan diri 1 kali saja. Anda tidak perlu membuat lebih daru satu account Payoneer.
  2. Saat Anda telah berhasil mendaftarkan diri di Payoneer.com, maka Anda akan mendapatkan satu buah kartu yang dikenal dengan istilah Prepaid MasterCard Payoneer. Kartu ini akan dikirimkan secara gratis kepada Anda sesuai alamat pengiriman yang Anda masukkan di form pendaftaran Payoneer. Kartu ini dapat dimanfaatkan untuk belanja ataupun tarik tunai di semua mesin ATM yang berlogo MasterCard di seluruh dunia. Menarik bukan?
Baiklah, apakah Anda sudah siap untuk membuat account Payoneer? Let’s started
Langkah 1
Silakan membuka website Payoneer di sini dan klik Sign Up untuk mendaftarkan diri Anda
daftar payoneer baru
Langkah 2
Isi data diri Anda, sepertidibawah ini.




Kemudian Scroll ke bawah, Anda akan menemukan Shipping Address

  • Apabila Anda ingin menulis Shipping Address / Alamat Surat Menyurat yang berbeda dengan Alamat KTP, silakan di tandai bagian “Enter Alternate Shipping Address”. Atau abaikan bagian ini, jika Anda surat menyurat Anda sama dengan alamat di KTP Anda.
  • Baik Shipping Address ataupun Alamat yang telah Anda isikan sebelumnya harus sejelas dan selengkap mungkin, karena alamat ini akan digunakan untuk pengiriman Kartu Prepaid Mastercard Payoneer.
  • Tandai 3 bagian (I Agree…) yang menyatakan bahwa Anda setuju dengan peraturan Payoneer
  • Klik tombol Order, untuk menyelesaikan pendaftaran ini

Setelah Anda klik tombol ORDER, maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini.
Selamat Anda telah Berhasil
Langkah 3 
Setelah itu silahkan anda buka email notifikasi dari payoneer yg isinya memberitahukan bahwa data anda akan direview, dan satu atau dua hari kemudian anda akan menerima email pemberitahuan yang menyatakan bahwa aplikasi anda telah disetujui dan silahkan kirim scan KTP atau Passport anda.


Langkah 4
Setelah anda Upload Scan KTP atau passport, beberapa hari kemudian anda akan menerima email pemberitahuan dari Payoneer bahwa aplikasi anda telah disetujui dan Kartu payoneer anda sedang dikirim



Anda akan menerima surat dari Payoneer yang berisi kartu Prepaid MasterCard dari Payoneer. Segera aktifkan kartu Anda sebelum Anda menggunakannya.


Selamat Mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar